4 Kota Di Indonesia Yang “Ngangenin”



4 Kota Di Indonesia Yang “Ngangenin”

Hai traveller,, 4 kota di Indonesia ini bakal bikin kamu betah untuk tinggal lama disana. Chek this up
1. Bali
4 Kota Di Indonesia Yang “Ngangenin”
Siapa yang tak kenal dengan kota yang satu ini, pulau para dewa ini bakal bikin kamu nggak rela untuk ninggalinnya. Bali memang terkenal dengan keindahan alam dan juga wisata budaya nya yang high class banget. Berikut ini jajaran wisata yang bikin kamu terkenang terus denagan Pulau Dewata ini
• Ubud bali
• Pantai kuta
• Seminyak
• Tanah lot
• Sanur beach
• Nusa Dua
Itu Cuma sebagian loh traveller, di Bali masih banyak tempat wisata yang wajib kamu kunjungi dan tentu nya sayang untuk kamu tinggalkan.
4 Kota Di Indonesia Yang “Ngangenin”
2. Papua / Jaya pura
Papua adalah destiansi ke dua yang bakal bikin kamu betah untuk tinggal disana. Wisata di Papua juga sayang banget kalu hanya dilewatkan sehari saja, setidaknya kamu butuh waktu beberaoa hari untuk menjelajahi kota burung ini. Destinasi wisata pertama bila kamu berkunjung ke Papua adalah Raja ampat. Pulau surga yang sudah terkenal hingga keseluruh dunia. Disini kamu akan merasakan yang namanya relief surga yang sesungguhya. Nah kalau sudah begini apa kamu tega untuk meninggalkan kota cantik ini?
4 Kota Di Indonesia Yang “Ngangenin”
3. Joga
“Jogja..Jogja .. Jogja istimewa” yups Jogja memang istimewa. Kota pelajar tersebut menyimapan banyak hal menarik untuk dikunjungi. Malioboro adalah lokasi yang wajib untuk kalian kunjungi di Joga, selain itu ada juga jajaran pantai nya yang wow banget, pasti kalian bakalan nyesel deh kalau hanya singgah sebentar di kota gudeg ini.
4 Kota Di Indonesia Yang “Ngangenin”
4. Solo
Yuk mampir ke Solo , kota budaya ini rupanya sayang loh guys kalau kamu kunjungi sekali saja. Banyak tempat wisata kususnya wisata budaya di Solo yang bisa kamu jadikan destinasi. Selain itu wisata kuliner di Solo juga bikin kamu selalu kangen dengan kota ini. Wisatwan biasanya akan kangen dengan legitnya serabi Notosuman dan timlo solonya loh guys,, kalo kamu?
Nah dia 4 kota yang bikin kamu betah untuk berlibur kesana,, kira-kira kamu suka yang mana? Share ya Gus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »