Mau Merampok Malah Diarak Telanjang di Jalan oleh Korbannya


BOGOTA - Seorang wanita di Bogota, Kolombia, emosi setelah tahu dirinya jadi target seorang perampok. Wanita itu lantas memaksa si perampok melucuti pakainnya dan berjalan telanjang di jalanan Bogota.
Mau Merampok Malah Diarak Telanjang di Jalan oleh Korbannya
Mau Merampok Malah Diarak Telanjang di Jalan oleh Korbannya
Perampok yang sial itu tak berdaya menghadapi korbannya yang marah besar. Tak hanya dipermalukan di depan umum, perampok tersebut ditampar dan dijambak.
 
Sebuah rekaman menunjukkan, wanita itu meraih rambut pelaku setelah dia mencoba untuk merampok dengan menodongkan pisau. Setelah melucuti pakaian pelaku, wanita itu beteriak dan memerintahkan pelaku untuk berlutut.
 
Ketika orang-orang berdatangan untuk menonton, wanita yang identitasnya tidak diungkap itu melontarkan hinaan. Si perampok hanya bisa menutupi organ kemaluan dengan tangannya saat dipaksa menyusuri jalan yang ramai.
 
Masih kesal, wanita yang mengenakan celana hitam dan mantel tersebut menyerang pantat pelaku. Ketika dipaksa berjalan tanpa busana, orang-orang menyoraki si perampok. Sialnya lagi, dia masih dikejar anjing kecil.
 
Rekaman hukuman untuk perampok dari korbannya itu sudah dirilis diLiveLeak, semalamKorban memperingatkan para tetangganya untuk hati-hati dengan aksi kejahatan pelaku. sumber Sindonews

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »