Asisten Pribadi Rossi Tak Menyangka {The Doctor} Berdamai dengan Marquez

Asisten Pribadi Rossi Tak Menyangka {The Doctor} Berdamai dengan Marquez
Asisten Pribadi Rossi Tak Menyangka {The Doctor} Berdamai dengan Marquez
LESMO – Valentino Rossi dan Marc Marquez akhirnya berdamai di selepas MotoGP Catalunya akhir pekan lalu. Banyak pihak yang terkejut hal ini bisa terjadi, terlebih jika melihat panasnya tensi antar keduanya sejak akhir musim lalu. Sahabat sekaligus asisten pribadi Rossi, Alessio ‘Uccio’ Salucci bahkan ikutan kaget.
“Saya tidak menyangka karena Vale tidak mengatakan apapun pada saya sebelum balapan di Catalunya. Tapi, saya senang. Jujur saja, ini sedikit mengejutkan saya. Namun saya sudah membayangkan cepat atau lambat hal ini akan terjadi. MotoGP olahraga berbahaya, rider harus respek satu sama lain,” kata Uccio, seperti dimuat La Gazzetta dello Sport, Sabtu (11/6/2016).
Meski demikian, Uccio mengaku tak yakin sang sahabat sudah benar-benar melupakan anggapan bahwa Marquez sengaja membantu Jorge Lorenzo meraih titel juara dunia musim lalu.
“Saya tahu betul bagaimana pikiran Vale soal Marc. Saya pikir, Vale tidak akan berubah pikiran soal apa yang sudah dilakukan Marc. Ia bisa memaafkan tapi saya pikir Vale tidak akan lupa. Tapi, aksi jabat tangan di Catalunya memang merupakan rekonsiliasi,” jelasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »