Informasi The Ranch Megamendung Bogor Jawa Barat

Jawa Barat memang merupakan surga wisata alam di Indonesia. Salah satu yang terbaru adalah The Ranch Megamendung yang ada di kawasan Punca Bogor. Provinsi ini salah satu kaya di daerah yang masih indah dan keindahan dijaga. Tidak heran jika jalan ke kota-kota di Jawa Barat seperti Bandung dan Bogor selalu ramai, terutama pada akhir minggu. Well, ada cukup baru ya di kota hujan, tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Apa itu?
Nama peternakan akan mengingatkan Anda dari salah satu Wisata Bandung terletak di Lembang. Rupanya, sekarang ada cabang di Bogor yang baru saja dibuka sekitar 2 bulan yang lalu. Keindahan The Ranch Mega Mendung di puncak bogor ini akan lebih lengkap untuk selanjutnya di bangun berbagai wahana lainnya.

Meskipun baru terbuka, banyak wahana yang siap untuk dinikmati. Ada banyak bangunan bergaya Belanda, klasik dan megah. Namun, ada juga lucu dan pedesaan seperti rumah permen ini. Jangan khawatir tentang kurangnya tempat foto pada saat liburan di sini.


Ini dapat dikunjungi, bahkan beberapa wahana sudah dapat dinikmati. Namun, The Ranch Mega Mendung masih terus melakukan perbaikan di sana-sini. Dilaporkan, akan ada sebuah rumah hobbit serta kelinci, seperti tur keren di kota lain.

Selain bangunan bergaya Belanda, bunga-bunga yang tumbuh dengan indah warna akan membuat Anda lupa itu di Indonesia. Mengambil gambar, saja. Pastikan tangan Anda tidak usil dengan memilih dan merusak bunganya.

Lokasi ini sangat cocok untuk liburan keluarga atau teman. Selain berbagai wahana yang dapat dimainkan, di sini ada juga restoran yang menyediakan menu khusus kuliner Sunda. Biaya masuk di sini adalah hanya 20 ribu rupiah. Ia menangis, tiket ini dapat ditebus untuk diskon ketika membeli makanan di restaurant nya, dengan minimal pembelian 60 ribu.

Lokasi berbukit-bukit, membuat suasana sejuk dan tidak mau pulang. Pastikan Anda mengenakan pakaian yang nyaman dan sepatu. Datang pada hari biasa untuk tetap sibuk.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »